Senin, 14 Maret 2011

Jasa pengobatan jarak jauh

Senin, 14 Maret 2011 |
Jasa pengobatan jarak jauh

pengobatan yang saya tangani ini meliput pengobatan penyakit medis dan penyakit non medis,,penyakit ringan dan penyakit yang sudah kronis
penyakit medis diantaranya penyakit jantung,paru paru,ambeyen,darah tinggi,darah rendah,kencing manis,kencing batu,kolesterol tinggi,penyakit kuning atau liver/hati,,ginjal,stroke,penyakit saluran pernafasan,asma,batuk berdarah dll

penyakit non medis diantaranya
santet,gangguan jin syetan dan mahluk gaib lain,
kesurupan,teluh,sihir hitam,guna guna,dan berbagai penyakit lain yang tidak terdeteksi oleh penanganan medis.
Cukup dengan mengirimkan nama lengkap dan nama kandung kedua orang tua maka dengan izin allah penyakit tersebut dapat saya bantu obati dari jarak jauh

untuk masalah biaya saya tidak mematok biaya pengobatan tersebut cukup seikhlasnya dan sepantasnya saja
karena saya tidak ingin membebani orang yang sedang dalam kesusahan.
Bukankah semua agama di dunia ini menganjurkan untuk saling tolong menolong kepada sesama yang sedang membutuhkan pertolongan,.

Untuk yang berminat silahkan untuk langsung menghubungi saya 
nama: ahmad efendi
hp: 085764953340

syarat
kirimkan nama lengkap dan nama kedua orang tua kandung

harus berbicara dengan bahasa yang sopan

harus bersabar.tidak boleh memaksa

karena banyaknya pasien maka harus rela menunggu giliran,
 


Related Posts



0 komentar:

Pengikut

Arsip Blog

resent post

Buat Widget

populer post

sms

Buat Widget
 
Copyright © dasandria | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog